Sunday 15 March 2009

yeah akhirnya

oke besok akan menjadi hari menyialkan seperti biasanya hha......... untung hari kamis enggak masuk , iyeay akhirnya hari itu yang bikin gua enggak seeneng dari bajunya yang warna ijo,
Yeay benci hari kiamis tapi gua seneng banget sama hari Selasa haha ......... ada civic education alias PPKN pelajaran favorit gua iya dah, perasaan temen-temen gue nanya nya gini mulu dri kenapa lo bisa suka sama PPKN? Abis gampang, nah kata temen gua apa gampang PPKN kan ribet dri, masa sih ribet zzzzzzzzzz.............. gampang kali , kata si rara, Ra, ape sist, pelajaran PPKN gampang kan? iye gampang, ko tadi pas pelajaran PPKN anas sama erik nanya gua mulu yah, kana cuman pelajaran PPKN yang elo bisa, Aah sialan lo zzzzzzzzz.....................
iyeah seneng pelajaran PPKN muah............... ppkn muah................
I love you, you love me, we are family, nah nyangkutnya kok ke lagu Barney, ok
pokonya harus jadi pramugari EMIRATES yang first class, ato enggak jadi Diplomat, terus yah gitu deh masa kata si holy olish suka sama gua, hha........... mimpi gua, gila lo hol pacar dia cantik banget kali, iye dah gua enggak tau itu pacarnya ato bukan enggak ngerti deh, yang jelas dia cantik, tapi engak ngeliat secara jelas pokoknya cantik, kayaknya, oke enggak mungkin gue bisa jadi pacar olish (intinya)




indri pasrah zzzzzzzzzzzzzzzzzz
oiya cuman mengagumi enggak suka

No comments:

Post a Comment